MAHARADJA “The Custom Tailor” Ada di BTC

0

Bintaronline.id – Perkembangan kawasan Bintaro merupakan market pasar yang sangat potensial bagi para pelaku bisnis. Seperti halnya Maharadja yang terkenal untuk Custom Tailoring. Penjahit yang telah memiliki nama di daerah Cibubur Junction sejak 7 tahun silam kini melebarkan sayapnya di kawasan Bintaro Jaya, tepatnya di Blok B1 No.8, Bintaro Trade Centre, Sektor 7, Bintaro Jaya.

Maharadja Tailors menyediakan bahan tekstil impor dan juga menjual pakaian jadi seperti jas, kemeja variasi, batik tulis hingga celana dengan harga terjangkau sesuai budget. Para pembeli tidak akan kecewa dengan bahan, kualitas dan servis pelayanan “Par Excellence“.

“Istimewanya kemeja variasi, walaupun dengan bahan yang sama, namun model yang ditawarkan kepada pelanggan pasti berbeda-beda,” ujar Suraj selaku Pemilik Maharadja -The Custom Tailor.

Ia berharap dengan cabang baru bisnisnya di wilayah Bintaro Jaya ini bisa mendapatkan pasar yang bagus dan mendapatkan kepuasan dari para pelanggan.

“Walaupun berada di Ruko, Maharadja juga bisa menjadi spesialis untuk kemeja variasi dan jas berkelas dengan mutu jahitan yang terbaik,” paparnya.

Sementara untuk promo terbaru, Maharadja memiliki bahan celana impor (1.25 mtr) senilai Rp 100 ribu/potong, jahit 3 stel gratis 1 stel untuk jas, kemeja dan celana beli 5 gratis 1 dan promo jas untuk 1 bulan dengan harga Rp 2.250.000 dan siap terima panggilan order dan fitting di tempat.

Selain itu, tailor yang buka pada Juli 2017 ini juga menerima pesanan seragam dengan harga budgeting, jahit PDH, PSH, PDU1, PDU4, batik serta jaket kulit, jas formal dan untuk acara wedding.

Nadia

 

Share Berita ini:

Leave A Reply