Agar Anda Terlihat Lebih Langsing

0

Bintaronline.id – Memakai busana yang tepat dapat membuat Anda tambil lebih percaya diri. Untuk Anda yang ingin terlihat lebih langsing, mungkin bisa memerhatikan hal-hal ini.

  1. Memilih bentuk leher V

Untuk menciptakan ilusi agar Anda terlihat lebih langsing, sesuatu yang berbentuk vertikal akan membantu Anda. Misalnya leher berbentuk V. Model atasan berbentuk V (v-neck) dapat membantu Anda terlihat lebih ramping. Begitu juga dengan motif busana, pilihlah yang vertikal.

  1. Gunakan Baju Berlayer

Anda suka menggunakan jaket atau blazer? Anda bisa terlihat langsing walau harus menggunakan baju berlapis. Gunakan kaos atau tanktop yang tidak terlalu ketat. Lalu padukan dengan jaket atau cardigan yang bagian bawahnya tidak terlalu panjang. Kalau bisa lebih pendek dari panjang kaos. Model pakaian layer ini membuat Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.

Untuk potongan atau model dari kerah blazer yang menciut dapat memberikan kesan langsing. Selain itu, model kerah ini juga dapat menutupi daging yang berlebih pada tubuh.

  1. Pilih Rok di Atas Lutut

Pilihlah rok yang panjangnya di atas lutut. Rok di atas lutut akan membuat kaki Anda terlihat sedikit lebih panjang. Jadi efeknya Anda akan terlihat lebih tinggi dan langsing.

  1. Pilih Motif Kecil-kecil

Untuk Anda yang senang membeli baju bermotif, pilihlah motif yang kecil-kecil. Motif besar-besar akan membuat Anda terlihat semakin besar.

  1. Pilihlah Jenis Kain/Bahan yang Tepat

Beberapa jenis kain akan Anda terlihat lebih langsing, seperti kasmir, jersey, katun halus, ataupun yang berhubungan dengan spandex.

Erin

 

Share Berita ini:

Leave A Reply