Minuman Teh Asal Taiwan Capai 200 Gerai

0

Bintaronline.id – Gerai minuman milik Kawan Lama Group, Chatime, terus berekspansi dengan membuka gerai baru. Saat ini tercatat Chatime memiliki 200 gerai di seluruh Indonesia.

“Memeriahkan pencapaian 200 gerai, Chatime menggelar ‘It’s Your Stage’ sebagai apresiasi kami terhadap anak muda Indonesia yang berbakat. Ini merupakan kerja sama Chatime dengan Gen FM yang melombakan bakat terbaik anak muda seperti menyanyi, menari, stand up comedi, maupun bakat lainnya,” kata Nana Puspa Dewi, selaku Marketing Director Kawan Lama Group, Rabu (27/9).

Acara puncak yang bertemakan Festival Outdor ini akan dimeriahkan musisi ternama seperti Afgan, Isyana, Tipe-X, Ran, Naura & Neona, Soundwave, dan Kemal Palevi. Selain itu, Chatime memberikan harga spesial untuk para pelanggan dengan Rp20 ribu untuk dua gelas Chatime.

“Promo ini berlangsung pada (29/9) mendatang, khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit Mandiri. Selain itu, 30 September hingga 1 Oktober mendatang untuk umum di semua gerai Chatime,” imbuh Nana.

Direktur Chatime, Feriona Wibowo, menambahkan, sejak enam tahun lalu Chatime berkomitmen lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya terus menambah gerai baru, tetapi juga pengembangan produk minuman dengan banyak varian rasa, sistem pemesanan  yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, program membership yang memberikan keuntungan lebih bagi anggotanya, serta pengembangan konsep pada gerai.

“Dalam program membership yaitu Special Tea Card memberikan banyak keuntungan, seperti 1 point tea untuk setiap pembelian Rp5 ribu yang bisa ditukarkan dengan 1 cup Chatime reguler jika point tea yang dimiliki sebanyak 50 poin. Saat ini sudah lebih dari 900 ribu member anggota Special Tea Card,” ujar Feriona.

Nadia

 

 

Share Berita ini:

Leave A Reply