Nomor Layanan Masyarakat Kota Tangerang Selatan

0

Bintaronline.id – Demi memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menyediakan layanan masyarakat yang bisa diakses melalui ponsel.

Sebelumnya Pemkot Tangsel telah meluncurkan Silper, Sistem Informasi Layanan Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang bisa diakses melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp. Kini, masyarakat yang ingin melakukan pengaduan seputar bencana, kebakaran, maupun kerugian akibat pelaku usaha bisa melalui nomor telpon yang ada berikut:

Kemajuan teknologi dan informasi saat ini memang menggerakan Pemkot Tangsel untuk terus berinovasi. Atas dasar itulah Pemkot Tangsel kini tengah berbenah dalam melayani masyarakat dengan sistem yang lebih mudah dan bisa diakses melalui ponsel tanpa perlu datang langsung ke Kantor Walikota Tangsel.

Teks Yudianto

 

Share Berita ini:

Leave A Reply