Foto Terbalik Menjadi Spot Foto Kekinian

0

Bintaronline.id – Tren berfoto saat ini sudah merambah luas di masyarakat, dari mulai anak kecil hingga orangtua. Spot foto terbalik, Upside Down World, yang berlokasi di Alam Sutera hadir dengan dekorasi ruangan yang terbalik, sehingga orang yang berfoto akan tampak seolah-olah terbalik.

“Di Indonesia ada 6 cabang Upside Down World. Salah satunya ada di Alam Sutera, Tangerang, ini yang sudah buka sejak Desember 2016 tahun lalu,” ungkap Syaiful Arifin, Supervisor Upside Down World, Alam Sutera.

Dikatakannya, di Upside Down World Alam Sutera terdapat 13 spot foto dengan tema dekorasi rumah seperti living room, ruang tamu, dapur, kamar mandi, kamar tidur, dan kamar anak. Selain itu juga tersedia spot studio musik dan cafe.

“Semua ke-12 spot foto di sini terbalik dengan kemiringan sampai 180 derajat dan ada satu spot yaitu cafe Rp 190 derajat,” tambah Syaiful.

Sementara untuk bisa mampir dan menikmati Upside Down pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 100.000 untuk dewasa dan untuk anak-anak Rp 50.000 dengan waktu sepuasnya. Antusias yang tinggi dirasakan pada hari biasa mencapai 40 orang perhari dan weekend bisa mencapai 150 orang perhari.

Nadia

 

Share Berita ini:

Leave A Reply