Bintaro Merupakan Lokasi Strategis untuk Dekat dengan Pelanggan

0

Bintaronline.id – Pemimpin global pada industri adhesives, sealants, dan functional coatings, Henkel Indonesia baru saja meresmikan kegiatan operasoinalnya di kantor pusat baru di gedung Nissi Bintaro Campus di Tangerang Selatan.

Presiden Henkel Indonesia, Lucky Lee, pada kesempatan ini mengatakan bahwa kepindahan ini merupakan fase baru bari pertumbuhan perusahaannya.

“Pindah ke Bintaro menandai fase baru bagi pertumbuhan Henkel di Indonesia, dan meneguhkan kembali komitmen jangka panjang kami untuk menciptakan nilai berkelanjutan bagi karyawan, pelanggan, para pemangku kepentingan dan masyarakat,” jelas Lucky, Rabu (11/10).

Secara keseluruhan, rancangan kantor baru ini memberikan kesempatan untuk menumbuhkan semangat One Henkel yang lebih kuat, meningkatkan kolaborasi, dan mewujudkan budaya kewirausahaan.

Sejak didirikan pada tahun 1974, atau 43 tahun, Henkel memegang posisi terdepan dalam bisnis adhesif. Selain kantor pusat di Bintaro, Henkel Indonesia mengoperasikan dua pabrik perekat di Tangerang dan Pasuruan.

Pemilihan Bintaro sebagai kantor pusat bukanlah tanpa alasan. Kawasan yang berada diperbatasan Jakarta-Tangerang ini merupakan lokasi strategis bagi Henkel untuk lebih dekat dengan pelanggannya yang berada di bagian barat yaitu Tangerang, bagian utara yaitu Jakarta, serta bagian timur yaitu Bekasi dan Karawang yang banyak terdapat kawasan industri.

“Dengan Sumber Daya Manusia; sebagai salah satu nilai dan aset terpenting perusahaan, tujuan kami adalah menciptakan tempat kerja yang dinamis, inklusif dan menarik, tempat karyawan terinspirasi untuk memenuhi potensi  mereka dan bangga dengan keberadaan  mereka di sini,” tutupnya.

Teks Yudianto
Foto Doc

 

Share Berita ini:

Leave A Reply