Pokja Wartawan Harian Tangsel Tanding Futsal dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya

0

Bintaronline.id – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangsel periode 2017-2019 terus menjalin silahturahmi dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya. Gagasan ide tersebut dituangkan langsung oleh Pokja Wartawan Harian Tangsel di tengah profesi mereka bekerja mencari berita. Para wartawan ini meluangkan waktu untuk berolah raga yaitu bermain futsal bertempat di MS Soccer BSD, Serpong, Selasa (7/11).

Dalam kesempatan ini, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro, ikut bermain futsal untuk melawan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah.

Pertandingan berjalan seru dan ceria. Selama satu jam, Pokja Wartawan Harian Tangsel harus mengakui Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya dengan skor 7-4.

Seusai pertandingan, suasana semakin cair dengan candaan yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro, mengatakan, fun futsal ini bertujuan mempererat tali silahturahmi dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya. Selain itu, banyak manfaat yang didapatkan dalam kegiatan ini.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah meramaikan kegiatan ini. Tujuannya pun, sebagai silahturahmi dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya dan Tangsel bisa dibilang ini sebagai pertama kali. Mencetak sejarah, karena baru pertama kali diadakan kegiatan seperti ini. Manfaatnya banyak, bisa bertukar pengalaman antar Pokja Wartawan Harian Tangerang dan Pokja Tangsel,” ungkap Sudin.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermasyah, menyambut baik tali silahturahmi yang dibangun oleh Pokja Tangsel. Ia dengan tegas akan menyambut baik rekan-rekan Pokja Tangsel jika ingin bermain futsal kembali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pokja Tangsel, karena sudah mengajak kami Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya, untuk fun futsal dan silahturahmi. Saya, sebagi ketua akan menyambut baik jika rekan Pokja Tangsel datang ke Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya untuk bermain futsal kembali,” ucap Yan.

Sedangkan, Koordinator Bidang Olahraga Pokja Wartawan Harian Tangsel, Lani Pahrudin, mengatakan, sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Lani berharap, kegiatan ini akan terus berkelanjutan. “Dengan kegiatan ini, saya ingin terus berlanjut dan tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Mungkin, tidak hanya futsal saja, nantinya akan ada badminton dan olahraga lainnya.”

Nadia

 

Leave A Reply