Peluncuran Armada Motor Provider Berwarna Merah

0

Bintaronline.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambut baik atas peluncuran Armada Mobile Motor Telkomsel (MoGi) yang merupakan inovasi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan.

Pada gelaran ini turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, dan Sukardi Silalahi, Director of Sales Telkomsel, yang melakukan seremoni pelepasan armada motor dengan menekan tombol sirene dan  menyematkan jaket kepada rider MoGi, Kamis (9/11).

Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel, menyampaikan bahwa melayani pelanggan memang menjadi kewajiban perusahaan. Harapan pelanggan yang selalu meningkat  membuat pelanggan tidak pernah sepakat untuk merasakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan.

“Maka itu dengan peresmian ini bisa menjadi strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggan,” pungkasnya.

Sementara Sukardi Silalahi, mengatakan, Telkomsel selalu berkomitmen untuk melayani pelanggan secara maksimal dan memberikan kenyamanan dalam berinteraksi seputar layanan Telkomsel.

“Hadirnya Armada Motor Mobile GraPARl Telkomsel dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi ini kami harap dapat melayani kebutuhan komunikasi pelanggan hingga daerah pelosok yang tidak terjangkau oleh pusat pelayanan kami, serta minim akses, dan sulit untuk dilalui mobil,” jelasnya.

Sukardi juga menambahkan bahwa kehadiran Armada Motor Mobile GraPARl dapat mempercepat penetrasi penggunaan layanan broadband, baik 3G maupun 4G, oleh masyarakat di lokasi-lokasi yang sudah dilayani oleh layanan lntemet cepat tersebut.

Hal ini diharapkan akan membuka akses informasi masyarakat, sehingga dapat mendukung perekonomian, khususnya para UMKM untuk berkembang

Sebanyak 169 armada motor akan mulai beroperasi di berbagai lokasi di Pulau Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. Armada motor ini akan melayani hingga level kecamatan dengan pembagian area Central Jabotabek 23 unit, Western Jabotabek 11 unit, Eastern Jabotabek 17 unit, Jawa Barat 33 unit, Jawa Tengah 28 unit, Jawa Timut 30 unit, dan Bali Nusa Tenggara 27 Unit.

Nadia

 

Leave A Reply