Tasyakuran Milad dan Santunan 250 Anak Yatim & Dhuafa di MJBJ

0

Bintaronline.id – Dalam rangka tasyakuran milad dan Tahun Baru Islam 1439 H, Majelis Taklim (MT) Gabungan Ibu-ibu Bintaro Jaya dan sekitarnya, menggelar santunan untuk anak yatim dan dhuafa. Diadakan di Masjid Jami Bintaro Jaya (MJBJ), Sabtu (11/11) mulai pukul 9 pagi.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 350 anggota MT Gabungan yang berasal dari 26 Majelis Taklim yang berada di Bintaro Jaya dan sekitarnya.

Dalam kesempatan kegiatan kali ini, istri almarhum penyanyi terkenal Chrisye, Damayanti Noor. hadir untuk membagi kisah hidup dan pengalaman  saat  Chrisye memutuskan menjadi seorang mualaf dan juga rencana peluncuran film layar lebar Chrisye bulan Desember  di bioskop.

Usai sambutan dari ketua MT Gabungan Ibu-ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya, HJ. Dra. Fatimah Said Agil Almunawar, diadakan tausiyah dengan judul “Hijrahku Hanya untuk Allah” dan menghadirkan narasumber Ustadz Kang Rashied.

Sesi selanjutnya adalah kegiatan utama santunan anak yatim dan dhuafa. Yang diberi santunan berjumlah 250 anak, mereka berasal dari sekitaran Bintaro.

Usai memberikan santunan, segenap pengurus melakukan potong tumpeng. “Semoga Majelis Taklim Gabungan Ibu-ibu Bintaro Jaya dan Sekitarnya tetap eksis berjalan dengan keberkahan Allah SWT,” harap HJ. Dra. Fatimah Said Agil Almunawar, pembina Majelis Taklim Gabungan Ibu-IBU Bintaro Jaya dan Sekitarnya.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

Leave A Reply