Berburu Mainan di Pameran New York City Light

0

Bintaronline.id – Hobi mengoleksi mainan tentu sangatlah menyenangkan. Tidak hanya anak kecil, orang dewasa pun banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan mainan incarannya atau yang berstatus “Limited Edition”.

Bagi yang suka mengoleksi die cast atau action figure, bisa segera datang ke Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall). Pasalnya mulai tanggal 13-26 November 2017, berlangsung pameran toys, kids, and hobbies, dengan tema “New York City Light”.

“Pemeran ini memang basicnya toyskids and hobbies. Jadi isinya hampir 90 persen mainan anak-anak dan hobbies. Karena mainan itu tidak semuanya yang suka anak-anak, tapi orang dewasa juga,” jelas Aswin, Founder Hello Production.

Event ini sudah yang kelima kalinya dibuat oleh Hello Production di BXc Mall. Aswin mengaku setiap pameran temanya pun berbeda-beda, tetapi fokusnya sama yakni toys, kids and hobbies.

“Satu tahun kami bisa membuat pameran toys ini 2-3 kali. Temanya berbeda-beda, tapi tetap dijalur toys karena memang saya seller toys. Nah kebetulan kali ini tema dekornya ‘New York City Light’.”

Selain pameran mainan, ada rangkaian acara seru dan menarik yang bisa kalian lihat di hari Sabtu dan Minggu. Pada tanggal 18 November, bakal ada Sumobot Kids Robotic Competition, Yacht Lego Cometition, Gundam Cosplay Liveshow dan  Shimajiro Meet dan Greet. Sedangkan 19 November, ada Cosplay Competition “The Battle Ground 2017”.

“Target Cosplay Competition The Battle Ground itu 50-80 peserta. Tapi yang spesial nanti jurinya kami hadirkan juara-juara dunia, pemenang International Cosplay Competition 2016,” tutup Aswin.

Teks & Foto Yudianto

 

Leave A Reply