PT. Kereta Api Indonesia Rilis Aplikasi KAI Access

0

Bintaronline.id – Menyambut era digital dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI) meluncurkan aplikasi KAI Access.

KAI Access adalah Official Mobile Application dari PT. KAI untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi dan melakukan pemesanan tiket kereta api secara online di mana pun dan kapan pun.

Keunggulan dari KAI Access yakni pemesanan tiket menjadi lebih mudah. Kemudahan lain yang didapat oleh para pengguna jasa transportasi kereta api antara lain pesan tiket hanya dalam beberapa langkah. Anda bisa melakukan pemesanan mulai dari H-90 hingga 3 jam sebelum keberangkatan KA.

Caranya pun cukup mudah. Setelah memesan tiket, simpan data kerabat Anda, cukup melakukan pembayaran di channel yang telah disediakan.

Setelah tiket berhasil terbayar, dengan menunjukan e-Ticket Anda melakukan cetak Boarding Pass di mesin CIC (Check In Counter) yang terdapat di stasiun atau unduh e-Boarding Pass di KAI Access, 2 jam sebelum keberangkatan KA.

Lewat KAI Access, Anda dapat memilih tempat duduk sendiri, kelola riwayat perjalanan, cek posisi kereta saat ini, ada e-Magazine untuk menemani perjalanan, dan Anda akan mendapatkan info-info promo menarik.

Untuk aplikasi ini sendiri sudah tersedia dk Android dan iOS.

Teks Yudianto

 

Leave A Reply