Mau Coba Lipstik Rasa Durian?

0

Bintaronline.id – Perkembangan kosmetik saat ini terbilang pesat. Banyak pelaku bisnis dengan merk ternama membuat terobosan baru dalam menarik konsumen.

Tak hanya itu para artis ternama seperti Kylie Jenner pun menggeluti bidang ini dengan lipstik buatannya. Seperti ‘aji mumpung’ di tengah ketenaran namanya, pundi-pundi uang pun kian terkumpul.

Di Indonesia sendiri banyak produk-produk kosmetik baru bermunculan. Dikutip laman resmi Kementerian Perindustrian, saat ini perkembangan industri kosmetik Indonesia tergolong solid. Hal ini terlihat dari peningkatan penjualan kosmetik pada 2012 14% menjadi Rp 9,76 triliun dari sebelumnya Rp 8,5 triliun.

Baru-ini produk kecantikan asal Kuala Lumpur, Malaysia, Elianto Make Up memperkenalkan lipstik berwarna kuning cerah melalui laman Facebook resminya. Lipstik itu diberi nama ‘Elianto Musang King’.

Dilansir thevocket, lipstik yang terbuat dari durian itu memiliki aroma kuat dan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecintanya.

Selain bebas pestisida, lipstik ini diklaim mampu menghilangkan kecanduan alkohol. Namun,  untuk mendapatkan lipstik ini Elianto Make Up belum bisa menjualnya secara bebas di pasaran.  Sebab mereka ingin melakukan validasi permintaan pasar terlebih dahulu.

Teka Yudianto
Foto Facebook Elianto Make Up

Leave A Reply