Menu Spesial Disajikan Sambal Segar

0

Bintaronline.id – Buat penikmat sambal, booth resto di jajaran Kuliner Malam Pasar Modern Bintaro yang satu ini sepertinya memang wajib dicoba, karena menyajikan makanan lezat yang disajikan dengan sambal yang ‘fresh’.

Spesial Sambal Mentah Bu Kamto namanya, khas masakan tradisional asli dari kota Yogyakarta. Di Pasmod Bintaro adalah satu-satunya cabang yang dibuka. Di Yogyakarta sendiri, ada 3 cabangnya.

Menu makanan yang tersedia di sini adalah Nasi Uduk, Bebek Goreng, Ayam kampung Geprek, Nasi Goreng, Sop Buntut, Nasi Uduk, Sop Kepala Ayam, Sop Ayam, Tempe-Tahu Penyet, Terong Goreng, dan juga lele goreng. Semuanya dimasak dan digoreng dengan bumbu khas, sehingga terasa gurih dan lezat. Harganya sangat bersahabat, mulai Rp8000 – Rp28.000 per porsi.

Tapi, semua kelezatannya terasa semakin menggugah selera dengan dilengkapi sajian spesial sambal mentah yang ‘fresh’. Fresh karena sambalnya disiapkan dan diulek langsung di tempat saat ada pesanan. Jadi tidak disiapkan dari rumah atau beberapa waktu sebelumnya.

Sambal yang fresh, tentu menghadirkan cita rasa yang segar dan nikmat. Selain itu, sambal juga diberi campuran jeruk limo, terasi, bawang putih, bawang merah dan tomat.

Untuk beberapa menu, sambal disajikan terpisah dalam cawan kecil, sebagian menu lainnya, sambal disajikan di dalam piring yang sama. Keduanya bakal bikin pengen nambah!
Setiap hari Spesial Sambal Mentah Bu Kamto buka mulai pukul 16.30 – 23.00.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply