Pentas untuk Melatih Percaya Diri Anak

0

Bintaronline.id – Dalam upaya meningkatkan rasa percaya diri anak, Sekolah Khusus Spectrum kerap mengirimkan perwakilan muridnya untuk tampil di banyak pementasan. Seperti ketika sekolah ini mengirimkan seorang murid kelas 5 bernama Evelyn Fedora Fonbeth untuk unjuk kebolehannya  menyanyi di panggung Festival Ondel-Ondel Bintaro, Sabtu (30/12).

Gadis kelahiran Jakarta, 17 Oktober 2006, ini menyanyikan 2 buah lagu nasional, yaitu lagu ‘Kicir-Kicir’ dan lagu ‘Indonesia Jaya’. Pengalaman lainnya di atas pentas, pada tahun 2016 Evelyn ikut serta dalam pertunjukan balet  Life is Like a Rainbow dan beberapa pertunjukkan ballet lainnya di Taman Ismail Marzuki (TIM).

“Kegiatan ini kami tujukan agar murid-murid kami lebih memiliki rasa percaya diri saat harus tampil di atas pentas maupun tampil di depan orang banyak,” jelas Bagas, Humas Sekolah Spectrum Bintaro.

Selain mengikutsertakan para muridnya di beragam pentas seni, Sekolah Khusus Spectrum juga kerap menyelenggarakan sendiri kegiatan pentas seni di sekolah. Biasanya di akhir semester.

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Doc

About Author

Leave A Reply