The Virgin Rayakan Ultah Bareng Anak-Anak Difabel YSI Bintaro

0

Bintaronline.id – Grup musik The Virgin merayakan hari jadinya yang ke-9. Kali ini, grup musik yang berpersonilkan Mitha dan Dara merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan dan menyambangi  para penyandang difabel di Yayasan Sayap Ibu cabang Profinsi Banten, Graha Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1).

Kegiatan ini diadakan di taman yang berada di salah satu sudut halaman yayasan. Acara dimulai sekitar pukul 4 sore. Personil grup, Mita dan Dara membuka acara tersebut dengan memanjatkan doa.

Pada puncak acara, band duo yang terbentuk tahun 2008 ini bernyanyi bersama para penyandang difabel dilanjutkan dengan mengunjungi ruangan para difabel yang tidak dapat mengikuti langsung kegiatan ini di taman, termasuk ke ruangan salah seorang anak penderita penyakit Hidrosefalus.

“Kita mau berbagi kasih di sini, bukan mau pamer. Kita mau kasih contoh yang baik, siapa tahu pemirsa belum tahu dan mau mampir ke sini. Banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang,” ungkap Mitha di tengah-tengah acara.

Kegiatan ini sekaligus menepis anggaspan yang beredar bahwa The Virgin bubar.

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Dok

About Author

Leave A Reply