Pengajian Rutin Digelar di Dalam Pabrik

0

Bintaronline.id – Majelis Taklim Titian Firdaus Bintaro kembali menggelar pengajian rutin bulanan. Diadakan di pabrik Cable Tray PT Titian Makmur Sentosa (PT.TIMS), Jalan Menjangan Raya, Ciputat, Kamis sore (11/1) mulai pukul 15.00 – 17.00.

Kegiatan pengajian bulanan ini rutin diadakan setiap hari Kamis sore minggu ke-2. “Pengajian ini kami adakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi segenap karyawan  PT. TIMS, ” jelas Susy Suwarto, ketua MT Titian Firdaus yang merupakan warga Kebayoran Terrace ini. Dalam kesempatan ini, pengajian juga diadakan dalam rangka milad ke-10 PT TIMS.

Usai sholat Azhar berjamaah, kegiatan langsung dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al Quran, dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustd. AA Hadi didampingi Cece Kirani dengan tema ‘Ingat Bismillah’ (Al Baqoroh 2 : 53). Dibacakan oleh Billy Herlambang, putra ke-dua Susy.

Pada sesi selanjutnya, diadakan sesi tanya jawab interaktif. Peserta yang menjawab dengan benar diberi hadiah uang saku.

Di sesi terakhir, diadakan pengundian berhadiah umroh gratis untuk 2 orang karyawan. Fasilitas ini diberikan rutin setiap tahunnya oleh PT. TIMS.

“Ke depannya semoga semuanya dapat sama-sama mencari rejeki yang barokah untuk dunia dan  akherat,” jelas Susy yang juga merupakan Ketua Bidang Sosial Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-ibu Bintaro Jaya dan sekitarnya (PBSIBJ), juga Bendahara 2 MT Gabungan Ibu-Ibu Bintaro Jaya dan sekitarnya.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply