Kunci Kesembuhan adalah Kenyamanan

0

Bintaronline.id – Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Brawijaya menggelar Grand Opening cabang terbarunya. Diadakan pada hari Kamis (11/1) mulai pukul 9. Berlokasi di Jalan Raya Parung-Bojongsari, Sawangan.

Usai sambutan, Seremoni peresmian RSIA Brawijaya Bojongsari dilakukan dengan menekan tombol sirene, yang dilakukan oleh Dr.Ir.H Ahmad Ganis selaku founder dan owner Brawijaya Healthcare , Dr. (H.C) H. Ahmad Heryawan, Lc, Msi didampingi jajaran direksi.

Usai seremoni peresmian, diadakan Hospital Tour bagi para tamu dengan meninjau ruangan-ruangan dan fasilitas yang dimiliki gedung RSIA berlantai 5 ini.

Sesi selanjutnya diadakan Press Conference yang menghadirkan narasumber Amira Ganis, selaku Direktur Utama Brawijaya Healthcare dan juga pasangan artis Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang merupakan pasien setia RSIA Brawijaya.

“Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari memiliki healing ambience, yaitu suasana yang jauh dari citra ‘seram’ atau ‘menakutkan’, karena bagi kami kenyamanan pasien adalah salah satu kunci dari kesembuhan. Tim Brawijaya Hospital Bojongsari juga siap melayani semua kebutuhan personalize dari pasien dan keluarga selama 24 jam,” ujar Amira Ganis
Kegiatan Press Conference diakhiri dengan Hospital Tour bagi rekan media dan santap siang bersama.

RSIA Brawijaya beroperasi sejak tahun 2006. Yang pertama berlokasi di Jalan Taman Brawijaya, Jakarta Selatan. Selanjutnya, cabang di Bojongsari Sawangan, dalam waktu dekat segera membuka cabang lainnya di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Memiliki pelayanan lengkap dalam bidang kesehatan kebidanan dan ginekologi, kesehatan wanita, perawatan anak dengan kualitas dan keamanan pasien melalui manajemen yang modern dan independen.

Walaupun sebagai Rumah Sakit Ibu & Anak, RSIA Brawijaya tidak hanya menyediakan layanan dan fasilitas untuk kesehatan ibu dan anak saja, namun juga layanan yang mendukung kesehatan keluarga, seperti layanan Penyakit Dalam, Kesehatan Gigi, Kulit dan Kecantikan, Rehab Medis dan Fisioterapi, Psikologi, dan Pemeriksaan Medical Check Up lengkap,” jelas Antonia Niken, Area Marketing Coordinator Brawijaya Healthcare.

Selain Rumah Sakit, terdapat juga 3 cabang Brawijaya Clinic, berlokasi di Jakarta dan Bandung.
Teks & Foto: Benino Aspiranta.

About Author

Leave A Reply