Menikmati Ayam Goreng dengan Saus Telur Asin

0

Bintaronline.id – Ayam goreng banyak disukai. Selain karena rasanya yang gurih, menu makanan ini terbilang praktis. Nah, untuk Anda penyuka ayam goreng krispi, di awal tahun 2018 ini, ada menu baru untuk ayam goreng yang lain dari biasanya.

Ayam goreng tepung atau ayam goreng krispi ternyata sangat nikmat bila disantap bersama saus telur asin atau salted egg chicken. Menu ini sebenarnya telah hits sejak tahun 2016, tetapi kembali menjadi popular di awal 2018 ini, terutama ketika sebuah gerai saji ayam goreng memperkenalkannya kepada pecinta kuliner.

“Taste of Asia ini sudah kami usung sejak tahun lalu. Nah, menu saus salted egg ini adalah kelanjutan dari tema itu,” jelas Hendra Yuniarto,  General Manager of Marketing KFC Indonesia.

Dengan mengusung tema #EGGSTRAORDINARY, Salted Egg Chicken dari KFC ini memadukan ayam renyah dengan saus telur asin yang gurih. Ayam tetap terasa krispi walau telah dilumuri saus telur asin yang creamy. Dengan sedikit rasa pedas pada daging  ayamnya, menu baru ini menjadi favorit.

Salted egg chicken dipilih setelah riset selama beberapa bulan sebelumnya. “Untuk survei sendiri sudah kami lakukan sejak tahun 2016. Setelah kami survei, ternyata salted egg selalu menduduki peringkat 5 teratas tren makanan Asia. Untuk itulah kami mencoba mengkombinasikan ayam dengan saus salted egg,” ungkapnya saat ditemui di acara launching menu baru ‘KFC Eggstraordinary’ di KFC Bintaro Sektor 9, Sabtu (2/3).

KFC Bintaro Sektor 9 adalah gerai terbaru di Tangerang Selatan. Gerai ini mengusung konsep self service agar pengunjung lebih merasakan kenyamanannya dengan melakukan pemesanan sendiri. Gerai ini dilengkapi dengan Dessert Corner dan Merchandise Corner.

Teks & Foto: Erin

About Author

Leave A Reply