Majalah Kicau Bintaro,  adalah satu-satunya media cetak komunitas di wilayah Bintaro dan Graha Raya dan termasuk pionir media kawasan sejak tahun 80an.

Situs www.bintaronline.id, dengan branding Bintaro Online –  yang melengkapi keberadaan Majalah Kicau Bintaro – dirancang sebagai situs berita sekaligus menjadi media promosi dan komunikasi untuk perusahaan atau personal dalam menginformasikan produknya kepada masyarakat luas secara online. Melalui situs dan media sosial yang dimiliki bintaronline.id Anda dapat melihat bahkan berinteraksi langsung dengan konsumen dan masyarakat dengan cara yang mudah dan cepat.

Kicau Bintaro berbasis online Bintaro Online – langsung dapat diakses melalui smartphone dan perangkat gawai lain yang penggunanya lebih dari 90% tinggal dan beraktivitas di kawasan Bintaro Jaya, Graha Raya dan Tangerang Selatan pada umumnya, lebih dari 35.000 keluarga. Suatu potensi bisnis yang sangat menjanjikan. Kesempatan baru, potensi yang lebih menantang berbagi “kue lezat” untuk dinikmati bersama dalam meningkatkan pasar. Titik temu ideal antara pemasang iklan dan konsumen yang potensiel, dengan cara yang mudah dan murah.

Secara spesifik Bintaro Online memberikan pelayanan berupa promosi secara integral dan simultan pemasangan banner iklan website, artikel peliputan, posting Twitter, Fanpages, Instagram, Facebook dll sosmed. Jangkauannya akan lebih meluas dalam bersapa dan menyentuh pangsa pasar yang potensiel. Konsumen yang sungguh menjanjikan karena diharapkan terjadi peningkatan interaksi yang erat untuk menarik minat yang berkelanjutan dalam mengenal lebih dekat tentang produk maupun jasa.

Hanya dengan sekali jalan, dua langkah terlampaui melalui Majalah Kicau Bintaro – Bintaro Online.